Tag

, , , , , , , , ,

Tanjung Benoa adalah salah satu tempat wisata yang menurut saya wajib anda kunjungi ketika berada di Bali. Di sana menikmati berbagai permainan air (Water sports) seperti Banana boat, Parasailing, Jet ski, Flying fish, Canoeing, Snorkeling, scuba Diving dan lain lain. Lokasi Tanjung Benoa adalah di sebelah utara Nusa Dua. Di Tanjung benoa juga terdapat banyak hotel berbintang yang bisa anda pilih ketika berada disana.

Terdapat juga pelabuhan ferry jika anda berminat mengunjungi tempat wisata di Pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida. Untuk mengikuti seluruh aktifitas di Tanjung benoa memang di butuhkan keberanian bagi rekan rekan yang takut ketinggian ataupun yg tidak bisa berenang. Tapi jangan khawatir jika anda kurang pede anda bisa menyewa pemandu atau instruktur untuk mendampingi dan menjaga anda pada saat mengikuti aktifitas di sana.

Tempat wisataSnorkeling

Adalah kegiatan menyelam di permukaan dan berair dangkal atau lebih di kenal dengan istilah skin diving.

Sea walker

Berjalan didasar laut dengan menggunakan helm yang kedap air.  Bagi anda yang berkacamata selama mengikuti sea walker anda tidak perlu melepas kaca mata anda .. asyik bukan .. ? Anda bahkan bisa memegang ikan maupun terumbu karang di dasar laut yg berkedalaman sekitar 6 meter.