Tag

, , , , , , , , , , , ,

Obyek wisata di Bali – Bali yang di juluki Pulau dewata atau God Island memang sangat terkenal hingga manca negara. Obyek wisata di pulau bali sangatlah banyak. Dari alamnya yang menyajikan panorama nan menawan maupun kultur budayanya yang luar biasa menjadi magnet yang kuat yang mampu menarik wisatawan asing berkunjung ke Bali.

Salah satu pantainya yang sangat termasyur adalah pantai Kuta. Di sepanjang pantai yang menjadi salah satu obyek wisata andalan pemerintah propinsi Bali ini setiap harinya ratusan bule berjemur menikmati “sun bath” di sepanjang bibir pantai kuta yang memiliki pasir yang putih tersebut.Pantai kuta yang berpasir putih ini membentang panjang sampai ke kawasan airport Bali, Gusti Ngurai Rai dan kawasan wisata Seminyak atau Kerobokan. Jarak pantai kuta kurang lebih 3 km dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan kurang lebih 10 km disebelah barat Denpasar, ibu kota provinsi Bali.

Akses jalan menuju obyek wisata pantai kuta sangat mudah dan dapat di capai dengan menggunakan transportasi umum. Disepanjang pantai kuta berderet hotel hotel yang bertaraf internasional, restoran, pub, diskotik dan lain lain.
Pada siang hingga sore hari pantai Kuta banyak digunakan sebagai kegiatan surfing, sunbathing, dan kegiatan santai lainnya. Dan di sore hari, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk bermain bola di sepanjang pantai.

Di saat senja mulai menjelang dan sang surya mulai terbenam, pantai kuta menyajikan pemandangan yang luar biasa indah, dan menikmati “sun set” di pantai kuta selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan domestik maupun asing yang berlibur ke Bali.Pantai Kuta dan daerah sekitarnya telah didirikan berbagai ragam fasilitas wisata yang dapat memenuhi hampir semua kebutuhan wisatawan seperti hotel, restoran, fasilitas pantai dengan tempat yang sangat sempurna untuk berselancar, kafetaria, disco, dan lain-lain yang membuat kehidupan malam sangat mengesankan.