Tag

, , , , , , , ,

Jika anda berkunjung ke Bali tak lengkap rasanya jika anda tidak menyempatkan diri belanja di Pasar Seni Sukawati yang berlokasi di kabupaten Ginayar, Bali.
Bagi anda yang mempunyai hobby ‘menawar’ tidak usah kawatir , penjual di sini ramah ramah loh, penjual tidak akan marah walau barang dagangannya anda tawar dengan harga yang ‘rendah’. Kalau anda pandai menawar satu baju batik anak bisa anda bawa pulang hanya dengan harga Rp. 10.000,- , murah bukan ? Di pasar Seni Sukawati terdapat barang-barang seni khas Bali sehingga cocok dijadikan oleh-oleh.

Barang-barang yang dijual cukup menarik, beragam dan harganya pun miring. Mulai dari sandal manik-manik, celana pendek khas Bali, pakaian, batik, tas, lukisan, patung kayu, bed cover, alat-alat rumah tangga sampai pernak-pernik dan perhiasaan dijual disini.Pasar Seni Sukawati berlokasi di daerah Gianyar tidak jauh dari daerah Ubud, kurang lebih 1 jam dari Kuta atau 1,5 jam dari Bandara Ngurah Rai Bali.Pasar Seni Sukawati buka jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 sore, anda tertarik ??